Sukses

Begini Komitmen Bos SGMW di Indonesia

SAIC-GM-Wuling (SGMW) sangat percaya bahwa mobil yang diproduksinya akan diterima di tengah masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Liuzhou - SAIC-GM-Wuling (SGMW) sangat percaya bahwa mobil yang diproduksinya akan diterima di tengah masyarakat Indonesia. Selain karena kesamaan produk yang dimiliki dengan jenis mobil terlaris di Indonesia, juga karena mereka mau mendengar, memahami dan menciptakan sesuai kebutuhan sebagaimana slogan yang dimilikinya.

"Kami punya komitmen yang kuat untuk berbisnis jangka panjang di Indonesia," ujarGustavoCespedes,ExecutiveVicePresidentSaic GMWulingAutomobile co.ltd kepada sejumlah media Indonesia diLiuzhou, China (19/2).

"Kami menganggap Indonesia sebagai pasar salah satu emerging market yang sangat penting. Punya masa depan yang cerah."
 tambahnya.

Menurut dia, tidak akan ada perbedaan mengenai proses manufaktur, produk dan kualitas yang akan dibawa ke Indonesia. "Tidak ada yang beda, 100 persen sama. Karena kami satu tim yang berusaha memberikan yang terbaik buat konsumen," jelasnya.

Nantinya, dua merek di bawah bendera SGMW yakni Wuling dan Baojun akan dirakit di Indonesia. Keduanya memproduksi MPV dan SUV. Di China, MPV punya porsi penjualan sebesar 46,9 persen dari total SGMW. Sisanya merupakan mobil komersial mini. Di Indonesia, semua produk SGMW akan melebur menggunakan nama Wuling.

Sementara itu Yao Zuoping, Vice President of SGMW mengatakan, "Kami di sini memberi dukungan sangat besar untuk proyek di Indonesia." saat beropersi di Indonesia pada 2017, kandungan lokal produk Wuling sudah akan mencapai 50 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini