Sukses

Karir Gemilang Jamie Vardy Berbuah Bentley Continental

Bentley ini begitu istimewa karena menggunakan plat bertuliskan J9 VDY.

Liputan6.com, Leicester - Klub Leicester City saat ini mengalami masa gemilang di Liga Primer Inggris. Klub berlogo serigala ini berhasil memuncaki klasemen liga.

Kegemilangan klub juga tidak lepas dari peran penyerangnya yaitu Jamie Vardy. Pemain berusia 29 tahun ini berhasil mencetak 19 gol dan menjadi top scorer.

Meskipun disodori nilai kontrak yang relatif kecil, 80 ribu pound sterling atau sekira Rp 1,54 miliar per pekan, Vardy berhasil membeli Bentley Continental GT. Harga mobil mewah ini mencapai 168 ribu pound sterling atau sekira Rp 3,08 miliar.

Dilansir Dailymail, mobil baru milik Vardy langsung dibawa ke lokasi latihan di Halifax Town. Bentley ini begitu istimewa karena menggunakan plat bertuliskan J9 VDY yang merupakan inisial namanya berikut nomor punggung di Leicester City. Tidak dijelaskan sumber dana yang digunakan oleh Vardy untuk beli mobil, apakah dari bonus atau gajinya.

Vardy sebelumnya pergi ke tempat latihan mengemudikan Volkswagen Golf. Mobil baru milik Vardy ini membuatnya sejajar dengan bintang sepak bola dunia seperti Wayne Rooney dan David Beckham yang memiliki mobil serupa.

Pundi-pundi pria Inggris ini kedepannya bakal semakin tebal karena pemilik klub siap mengucurkan bonus besar hingga 6,5 juta pound sterling jika Leicester berhasil mengakhiri musim 2015-2016 di depan Tottenham, Arsenal, dan Manchester City.

Vardy sebelumnya sempat menerima mobil mewah BMW dari dealer setempat. Pihak dealer memberi hadiah mobil kepada aseluruh pemain karena berhasil membawa Leicester City promosi ke Premier League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini