Sukses

Bentley Continental Jadi Kado Ultah Aktor Fast and Furious

Tyrese tidak menjelaskan asal usul mobil mewah yang ia dapat.

Liputan6.com, California - Garasi milik Tyrese Gibson kian sesak. Bagaimana tidak, aktor yang membintangi film Fast and Furious ini kedatangan kado istimewa sebuah mobil untuk ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Desember mendatang.

Dilansir Carscoops, Minggu (27/12/2015), aktor kulit hitam ini memperoleh Bentley Continental berkelir putih. Ia lantas berfoto bersama mobil baru tersebut yang lantas diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Ia juga berucap "Selamat ulang tahun lebih awal, pada 30 Desember" dalam keterangan foto tersebut. Lebih lanjut, Tyrese berujar dalam akun Instragram jika rekan-rekannya meminta turun ke lantai dansa untuk memperoleh suatu kejutan.

Namun demikian, Tyrese tidak menjelaskan jika mobil ini hadiah seseorang atau ia dengan sengaja membeli sendiri. Mobil buatan Inggris tersebut menjadi hadiah ulang tahun Tyrese ke-37.

Kehadiran Bentley Continental membuat aktor pemeran tokoh Roman Pearce dalam Fast and Furious ini makin gaya. Mobil ini juga menambah panjang deretan koleksi kendaraan eksklusif milik Tyrese.

Sebelum kedatangan Bentley Continental, garasi Tyrese sudah terisi dengan merek-merek kelas atas yakni Rolls-Royce Wraith, Maserati GranTurismo, Bentley Continental GT Coupe 2010, Mercedes Benz Sprinter dan Jeep Wrangler kustom, Ford Excursion 2007, Range Rover 2010, dan masih banyak lagi yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.