Sukses

Sudah Ada 10 Dealer Wuling di Indonesia

Perusahaan otomotif asal China SAIC-GM-Wuling (SGMW) langsung menunjukkan keseriusannya

Liputan6.com, Guangzhou - Sebagai pemain baru di pasar otomotif nasional, perusahaan otomotif asal China SAIC-GM-Wuling (SGMW) langsung menunjukkan keseriusannya. Sembari proses pembangunan pabrik berjalan, SGMW juga mempersiapkan jaringan pemasaran dan pelayanan.

Rencananya, 2017 PT SGMW Motor Indonesia sudah mulai berproduksi. Di saat yang sama 35 dealer ditargetkan juga sudah mulai beroperasi.

Perkembangan terakhir, produsen mobil asal China ini sudah mendapatkan 10 dealer yang akan memasarkan produknya. Hal ini disampaikan Nathan Sun, Network Development Director PT SGMW Motor Indonesia.

"Saat ini kami sudah mempersiapkan 10 dealer, selebihnya masih dalam proses," ujarnya di Guangzhou, China, Rabu (17/2/2016).

Jaringan itu tidak saja akan melayani penjualan, tapi juga layanan purnajual. Dealer tersebut tidak saja berada di Jabodetabek. "Sudah ada yang di luar Jawa," tambahnya.

Diungkapkan, kerja sama pembuatan dealer itu dilakukan dengan beberapa pemain lama otomotif. Sayangnya ia tidak mau menyebutkan apakah itu termasuk jaringan dealer yang pernah dimiliki General Motors Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.