Sukses

Porsche Jadi Bulan-bulanan Bocah Badung

Mobil sport berkelir kuning ini dipanjati dan diinjak-injak oleh bocah yang bermain.

Liputan6.com, Shenzen - Memarkir mobil mahal tidak bisa sembarangan. Apabila nekat memarkir sembarangan bukan tidak mungkin mobil seharga miliaran rupiah jadi bulan-bulanan anak-anak bandel yang sering bermain di sekitar lokasi.

Inilah yang dialami oleh Porsche 911 Carrera 4S yang dimanfaatkan sebagai sarana bermain sekumpulan bocah di Shenzen, China. Dilansir Shanghaiist, mobil sport berkelir kuning ini dipanjati dan diinjak-injak oleh bocah yang bermain.

Tidak hanya itu, beberapa anak berlompatan di atap softtop Porsche ini. Mereka menjadikan atap yang cukup lentur tersebut layaknya trampolin.

Bagaikan arena bermain, kap belakang mobil sport berkelir kuning ini juga tampak dijadikan perosotan oleh seorang bocah. Sementara itu, tiga orang bocah berdiri di kap depan.

Mobil sport berkelir kuning ini dipanjati dan diinjak-injak oleh bocah yang bermain.

Salah seorang netizen sangat sedih melihat kondisi ini dan lebih baik membeli mobil Alto jika nantinya akan diinjak anak-anak.

Usai 'permainan', banyak goresan dan penyok pada bodi. Dapat dibayangkan jika perbaikan Porsche 911 Carrera 4S ini akan sangat mahal dan belum tentu orang tua si anak mau membayar ganti rugi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini