Sukses

Mobil Mewah Dihiasai 48 Ribu Paku Payung, Begini Wujudnya

Seorang seniman menginstalasi 48 ribu paku payung tembaga di tubuh mobil Infiniti Q30.

Liputan6.com, London - Seorang seniman mendandani small-hatchback mewah, Infiniti Q30 dengan eksterior yang sangat unik. Mobil ini rencananya akan dipajang di ajang London Art Fair, yang digelar di Business Design Centre, London, Inggris, pada 19-24 Januari 2016.

Melansir Carscoops, Minggu (17/1/2016), modifikator tersebut adalah Rachel Ducker, seorang seniman kontemporer terkenal yang biasanya membuat patung-patung berbentuk aneh yang terbuat dari logam.

Modifikasi Infiniti Q30 pun demikian. Seniman ini menginstalasi 48 ribu paku tembaga di tubuh mobil. Menurutnya, paku-paku tersebut akan dibuat dengan gaya `mengalir`. Tidak dijelaskan di bagian mana saja paku tersebut akan dipasang.

Untuk diketahui, Q30 memang didesain dengan kontur body yang mengalir. Garis-garis halus memanjang di kiri dan kanan panel body.

Mobil yang diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2015 ini dilengkapi dengan beberapa pilihan mesin, mulai dari bensin 1,6 liter yang hasilkan tenaga 156 Tk hingga bensin 2,0 liter bertenaga 210 Tk.

Sayangnya, seperti terlihat pada foto, tidak semua bagian dipublikasikan. Modifikasi utuh akan terlihat pada pintu masuk VIP mulai 19 Januari. Mobil akan tetap dipajang hingga pameran selesai.

Selain Q30 modifikasi, Infiniti juga akan menggelar pameran foto di area yang disebut Photo50. Di sana, akan dipajang foto-foto saat mobil ini diuji coba di Lisbon, Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.