Sukses

Paket Modifikasi Rolls-Royce Wraith Bertabur Emas

Mansory, modifikator mobil mewah yang berbasis di Brand, Jerman, merilis paket aftermarket untuk Rolls-Royce Wraith.

Liputan6.com, Brand - Mansory, modifikator mobil mewah yang berbasis di Brand, Jerman, merilis paket aftermarket untuk Rolls-Royce Wraith. Mereka akan menggunakan emas murni untuk mempermewah kendaraan ini.

Melansir Worldcarfans, Jumat (15/1/2016), paket ini diberi nama `Palm Edition 999`. Lapisan emas akan dipasangkan di gagang pintu, side skirt (bagian bawah pintu di antara fender), dan sirip ventilasi fender depan.

Emas juga akan bertebaran di seluruh kabin, termasuk di konsol tengah. Bukan hanya itu, lencana mobil juga akan diganti. Dengan biaya tambahan, konsumen bahkan bebas memilih bagian mobil mana yang akan ditaburi emas 24 karat.

Selain emas, beberapa bagian pun akan diganti dengan sparepart aftermarket lain. Misalnya, ban standar akan diganti dengan ban keluaran Vredestein.

Paket modifikasi juga termasuk dalam bagian mesin. Mansory akan meningkatkan tenaga mobil yang bermesin V12 6,6 liter menjadi 730 Tk. Untuk diketahui, Rolls-Royce Wraith standar mesinnya `hanya` mengeluarkan tenaga 632 Tk.

Dengan mesin tersebut, mobil dapat melaju hingga kecepatan maksimal 300 km/jam, naik sekira 50 km/jam dari versi standarnya.

Sayang, Mansory belum menginformasikan berapa harga paket emas ini. Yang baru diketahui sampai saat ini adalah mereka hanya akan menjual sembilan paket saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini