Sukses

Perkiraan Harga Suzuki Ertiga Dreza yang Rilis 7 Februari

Ertiga Dreza mengusung tagline Everything is New sehingga memiliki tampilan yang benar-benar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki dipastikan merilis Dreza ke Indonesia. Model ini akan diposisikan menjadi tipe tertinggi Ertiga. Melalui undangan yang diterima redaksi Liputan6.com, peluncuran Ertiga Dreza akan dilaksanakan pada Kamis (7/1/2016) di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Hadir dengan tagline `Everything is New`varian terbaru LMPV Suzuki ini hadir dengan desain sporty dan elegan. Asal nama Dreza terinspirasi dari kata dress up yang mencerminkan ubahan kosmetika pada eksterior dan interior.

Adapun Dreza akan hadir dalam dua tipe yakni Dreza dan Dreza DX. Menurut informasi, keduanya bakal dibanderol Rp 15-20 juta lebih mahal dibandingkan Ertiga GX (AT) Rp 213,5 juta. Dengan begitu, Ertiga Dreza bakal dipatok Rp 228,5 juta, sementara untuk Dreza DX harganya Rp 233,5 juta.

Sementara itu, kasta tertinggi Ertiga ini mengalami peningkatan dimensin panjang sebesar 100 mm dibandingkan model yang ada saat ini. Untuk eksteriornya, ubahan paling siginifikan terdapat pada bentuk grill persegi panjang berukuran besar.

Di samping itu, Suzuki mendesain bemper Ertiga Dreza dengan kisi-kisi udara besar bergaya senyum yang dihiasi dengan garnish krom pada sekelilingnya. Pada sudut kisi-kisi udara telah dilengkapi lampu LED.

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan. Ertiga Dreza mengusung mesin bensin 1,4 liter. Khusus pada tipe ini hanya hadir dengan transmisi otomatis empat percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.