Sukses

Terungkap, Ini Varian Tertinggi Suzuki Ertiga

Dreza mengisi tipe teratas dari Suzuki Ertiga.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki semakin memperluas lini model untuk pasar Indonesia. Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek mempersiapkan Dreza untuk mengisi tipe teratas dari Ertiga.

Dreza hadir dengan ubahan kosmetik cukup signifikan terutama pada sisi muka. Bahkan, brosur MPV ini sudah banyak beredar di jagat maya.

Ubahan paling ketara tampak pada bentuk grill persegi panjang berukuran besar. Suzuki mendesain bemper Ertiga Dreza dengan kisi-kisi udara besar bergaya senyum yang dihiasi dengan garnish krom pada sekelilingnya. Pada sudut kisi-kisi udara telah dilengkapi lampu LED.

Foto: Autocar India

Sementara itu, sisi buritan dipercantik dengan spoiler yang terintegrasi stop lamp serta desain baru pada bemper. Garnish krom turut menghiasi pintu belakang serta emblem 'Dreza'.

Dijelaskan bila varian teratas Ertiga ini memiliki dimensi 100 mm lebih panjang dari model standar. Lebih lanjut, Dreza menggunakan velg baru bergaya kipas.

Foto: Autocar India

Adapun kabin turut dipercantik dengan jok baru dan panel trim bercorak kayu. Sistem hiburan ditunjang layar sentuh berukuran 9,0 inci dengan sistem operasi Android.

Untuk dapur pacu tidak ada perubahan dimana Ertiga Dreza mengusung mesin bensin 1,4 liter. Khusus pada tipe ini hanya hadir dengan transmisi otomatis empat percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini