Sukses

Royal Enfield, Merek Motor Tertua di Dunia Hadir di Jakarta

Gerai ini berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan sepeda motor tertua di dunia, Royal Enfield, siap membuka gerai eksklusif pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. Pembukaan fasilitas penjualan ini menindaklanjuti perkenalan brand mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Royal Enfield menggandeng PT Distributor Motor Indonesia sebagai pengelola dealer eksklusif tersebut. Tak hanya melayani penjualan sepeda motor Royal Enfield, dealer juga menyediakan aksesori. 

Dijelaskan, sejumlah model keluaran Royal Enfield yang bakal dipajang di dealer termasuk tipe Bullet yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, juga Continental GT café racer. 

Pasar nomor tiga dunia 

Posisi Indonesia yang menjadi pasar roda dua nomor tiga terbesar dunia menjadi landasan berdirinya gerai ekslusif di kawasan Kemang. Dengan kondisi ini, mereka berharap banyak pecinta sepeda motor yang beralih mengunakan motor 250-750 cc keluaran Royal Enfield. 

Sekadar informasi, produksi sepeda motor pertama Royal Enfield dilakukan pada 1901. Pabrikan yang merupakan bagian dari Eicher Motors Limited ini berfokus menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah dengan gaya klasik modern yang unik dan khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.