Sukses

5 Pesohor Dengan Koleksi Mobil Termahal Dunia

Kendaraan menjadi identitas kalangan selebriti.

Liputan6.com, California - Menjadi selebriti kelas dunia pastinya bakal jadi pusat perhatian dan sorotan. Kendaraan adalah salah satu aspek yang menjadi identitas kalangan selebriti.

Kesuksesan yang diraih kalangan pesohor membuat pundi-pundinya begitu tebal. Tak heran jika mereka mampu memiliki koleksi mobil yang harganya selangit.

Mobil-mobil ini di antaranya dijual dengan status terbatas. Pastinya, performa yang dari mesinnya diatas rata-rata mobil pada umumnya.

Siapa saja pesohor-pesohor tersebut? Berikut ini uraian singkatnya seperti dilansir Therichest, Senin (14/12/2015):

1. Floyd Mayweather

Petinju yang sempat menyabet gelar juara WBO ini menjadi pesohor dengan koleksi mobil-mobil yang eksklusif. Meskipun Ferrari Enzo miliknya sudah terjual, di garasi masih terparkir Lamborghini Aventador, Porsche 911 Turbo, tiga Bugatti Veyron dengan satu di antaranya bertipe Grand Sport.

Salah satu di antara koleksi milik Mayweather antara lain Koenigsegg CCXR Trevita yang dibelinya beberapa bulan lalu. Supercar yang hanya terdapat tiga unit di dunia ini dibeli seharga US$ 4,8 juta atau sekira Rp 67,53 miliar..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Game - Jerry Seinfield

2. The Game

Rapper Amerika dan juga murid dari pemusik legendaris, Dr. Dre ini ini memiliki karir yang gemilang di bidang musik. Kerja kerasnya ditunjukkan melalui deretan koleksi mobil-mobil wah.

The Game memiliki koleksi termurah yaitu Dodge Charger dan Chevrolet Camaro. Koleksi mobil-mobil premium milik rapper ini antara lain Porsche Panamera, a Bentley Continental GT and a Fisker Karma serta Bugatti Veyron.

Selain itu, ia juga memiliki mobil edisi super mewah berupa Rolls-Royce Ghost serta Ferrari F430 yang terbungkus kulit. Koleksi ini menjadi simbol kemampuan pundi-pundi dananya yang sangat berlimpah.

3. Jerry Seinfield

Foto: Therichest

Jerry Seinfield adalah salah seorang komedian dengan koleksi mobil yang berlimpah. Pelawak ini juga dikenal sebagai seorang kolektor Porsche.

Di garasinya, tersimpan lusinan unit Porsche dari berbagai model dan tipe. Dari sekian banyak koleksinya, Seinfield menggemari model 959 dan juga 993.

3 dari 3 halaman

Jay-Z - Ralph Lauren

4. Jay-Z

Rapper yang juga suami dari biduan kenamaan AS, Beyonce ini menjadi selebriti dengan koleksi mobil eksklusif. Beberapa di antaranya bahkan diproduksi dengan sangat terbatas.

Yang paling istimewa, Jay-Z juga memiliki sebuah Maybach Exelero. Coupe seharga US$ 8 juta atau sekira Rp 112,5 miliar ini hanya diciptakan khusus untuk rapper kulit hitam itu.

5 Ralph Lauren

Foto: Therichest

Pesohor dengan koleksi mobil paling mahal adalah Ralph Lauren. Perancang busana kenamaan ini memiliki ratusan mobil klasik yang terparkir di sebuah kompleks besar di Bedford Hills.

Saking banyaknya koleksi mobil milik perancang busana yang terkenal dengan pakaian berlogo orang bermain polo ini, ia bahkan bisa berganti mobil yang berbeda setiap harinya selama setahun penuh!

Pria yang lahir di New York ini juga memiliki mobil yang istimewa yaitu Bugatti Type 57SC Atlantic. Mobil lawas seharga US$ 40 juta ini hanya ada dua unit di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini