Sukses

Mazda Resmikan Bengkel Bodi dan Cat Bersertifikasi di Tangerang

Bengkel ini dilengkapi sistem pengecatan PPG berbahan dasar air. Inspeksi hasil pekerjaan dilakukan dengan ketat.

Liputan6.com, Tangerang - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi membuka layanan terpadu untuk perbaikan eksterior di dealer Mazda Tangerang. Dealer yang berlokasi di Jalan MH Thamrin No.9, Cikokol, Tangerang ini merupakan dealer pertama di Jabodetabek yang mendapatkan sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop”.

“Peresmian ini merupakan salah satu upaya Mazda untuk terus meningkatkan layanan. Certified Body and Paint Workshop ini tentunya akan sangat memudahkan para pengguna dalam perbaikan eksterior mobil dengan cepat di Mazda Tangerang,” ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam pernyataan resminya.

Mazda Tangerang memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 130 unit mobil per bulannya dengan 14 area kerja serta sebuah area inspeksi khusus. Adapun tenaga kerja telah terlatih sesuai dengan standar Mazda Motor Indonesia.

“Bengkel di Tangerang ini merupakan salah satu wujud komitmen Mazda untuk terus berusaha memenuhi dan memudahkan kebutuhan para pelanggannya. Kami yakin, kedepannya dealer ini dapat menjadi panutan bagi dealer-dealer lain untuk mendapatkan sertifikat serupa,” tambah Seiji Toyota, Customer Service Director PT MMI.

Menurut Seiji, bengkel bersertifikasi adalah salah satu bentuk kedekatan antara Mazda dengan para Zoom-Zoom Lovers. Seperti diketahui, tahun ini PT Mazda Motor Indonesia berhasil menempati posisi pertama dalam J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Kami berharap dengan penghargaan dan sertifikasi tersebut dapat terus memberikan inspirasi bagi para mitra, dealer, dan juga karyawan Mazda untuk terus menghadirkan kualitas terbaik," tutup Seiji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.