Sukses

JLR Janjikan Produksi Range Rover Termewah

Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations (SVO) dilaporkan akan segera merilis model anyar yang namanya masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Coventry - Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations (SVO) dilaporkan akan segera merilis model anyar. Tapi, JLR masih merahasiakan apa nama untuk model yang dimaksud.

Dilaporkan Worldcarfans, model anyar ini akan berada satu tingkat di atas model paling tinggi yang ada sekarang, SVAutobiography. Dengan begitu, model ini dijanjikan akan menjadi `Ultimate Range Rover`.

Karena itu, sebagaimana menurut managing director John Edwards, harganya pun akan semakin tinggi. Jika SVAutobiography dibanderol dengan harga 156 ribu pound sterling, maka model Ultimate ini harganya bisa mencapai 200 ribu pound sterling.

Model yang dijanjikan akan menjadi penantang kuat dari Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan ini diklaim akan dilengkapi dengan fitur personalisasi lebih banyak, skema cat yang unik, serta interior buatan tangan.

Range Rover mewah ini rencananya akan diperkenalkan tahun depan. Menurut Edwards, harga yang tinggi tetap membuat model ini akan diminati. "Range rover adalah SUV mewah asli dan semua orang menerimanya," ujar Edwards.

Sebagai informasi, beberapa model Jaguar Land Rover SVO yang telah diperkenalkan adalah Sport SVR, dan Sentinel. Untuk yang terakhir, model tersebut bahkan merupakan armored vehicle yang menjanjikan keamanan prima bagi pemiliknya.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.