Sukses

Punya Ninja ZX-10R? Anda Berkesempatan Berlibur Gratis ke Inggris

Kawasaki mengundang siapapun pemilik Ninja ZX-10R untuk meminjamkan sport bike mereka untuk dipamerkan.

Liputan6.com, Birmingham - Kawasaki berencana akan menampilkan salah satu model Ninja bersejarah mereka, ZX-10R, di gelaran NEC Motor Show, Birmingham, Inggris. Sayangnya, pabrikan asal Jepang ini tidak lagi memiliki stok motor tersebut.

Karena itu, sebagaimana dilaporkan Visordown, pabrikan mengundang siapapun pemilik Ninja ZX-10R untuk memamerkan sport bike-nya.

"Kami sedang mencari ZX1000-C1H keluaran 2004 untuk melengkapi lineup," ujar Mark Spiller, Kawasaki UK Marketing and Brand Development Manager. Spiller menambahkan, model ini sangat penting untuk melihat evolusi Ninja Series.

"Kami perlu motor yang mesinnya masih bersih dan terlihat cantik jika dipamerkan. Jika motor yang kami maksud adalah motor Anda, maka mari berkomunikasi," tambah Spiller.

Untuk mengikuti undangan ini, Kawasaki mengatakan pemilik ZX-10R harus mengirimkan gambar dengan resolusi tinggi ke email marketing@kawasaki.co.uk bersama dengan rincian kontak termasuk nama, alamat email, dan nomor telepon.

Nantinya, pemenang akan dipilih oleh tim Kawasaki Inggris. Batas waktu pengiriman sampai Jumat, 23 Oktober pukul 01:00 GMT.

Jika motor Anda yang terpilih, maka Anda akan diberikan dua tiket NEC gratis, turut serta dalam acara eksklusif Kawasaki Riders Club, tiket MCE British Superbike Championship, serta goodie bag.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini