Sukses

Persiapan Wafat, Begini Bentuk Mobil Jenazah Masa Depan

Berkembangan teknologi selalu menghasilkan hal-hal yang tidak bisa dibayangkan, misalnya mobil otonomos untuk antar jenazah.

Liputan6.com, Toronto - Berkembangan teknologi di industri otomotif selalu menghasilkan hal-hal yang tidak bisa dibayangkan. Salah satunya adalah hadirnya mobil jenazah yang lengkap dengan teknologi mutakhir bernama Korbiyor ini.

Melansir Globe and Mail, Senin (14/9/2015), mobil jenazah ini dilengkapi dengan peti mati transparan berpendingin yang bisa dinaikturunkan. Hal ini membuat jenazah akan terlihat dengan jelas dari luar. Bukan hanya itu, Korbiyor juga dilengkapi dengan sound system dan proyektor multimedia.

Lebih menarik lagi, Korbiyor berteknologi otonom sehingga tidak membutuhkan siapapun untuk menjadi pengemudinya. Mobil ini bisa bergerak ke segala arah, berputar, dan bermanuver dengan lincah.

Korbiyor juga dilengkapi dengan remote control sehingga posisinya dapat diatur dengan mudah. Mobil ini juga bisa diprogram untuk mengikuti orang di depannya.

Tentu, mobil ini hanyalah sekadar konsep belaka. Pembuatnya hanya memprediksi kemungkinan yang dapat muncul di masa depan, dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, misalnya mobil otonomos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.