Sukses

Datsun Risers Expedition Jilid 2 Jelajahi Sulawesi

Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia, lewat program “Datsun Risers Expedition”

Liputan6.com, Manado - Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia, lewat program “Datsun Risers Expedition” (DRE) gelombang ke-2. Kegiatan yang berlangsung di pulau Sulawesi ini terbagi dalam tiga etape.

Etape pertama akan melalui rute Manado ke Gorontalo, dilanjutkan Palu ke Toraja di etape kedua dan Makasar ke Toraja menjadi etape ketiga.

"Kami melanjutkan DRE di Sulawesi, untuk kembali menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca, mengunjungi jaringan dealer Datsun yang luas, mengeksplorasi potensi wisata diSulawesi, sambil tidak lupa melakukan kegiatan sosial yang inspiratif," jelas Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (8/9/2015).

DRE merupakan program Datsun Indonesia dalam merayakan satu tahun Datsun di Tanah Air. Perjalanan ini ditargetkan menempuh lebih dari 10.000 km dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun dan melewati ratusan kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Sebagai informasi, DRE pertama berlangsung Mei-Juni lalu dengan melintasi 56 Kota di Jawa-Bali-Lombok dengan total lebih dari 3.000 km. Saat itu DRE mendonasikan ribuan buku kepada ratusan anak di kota-kota yang dilintasi.

"Sebagai merek global dengan produk lokal yang diinspirasi dari Indonesia, kami bangga dapat menjadi produk LCGC pertama yang melakukan perjalanan keliling Indonesia," tutup Hana.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.