Sukses

Cinta Mati Bikin Pria Ini Beri Nama Anak Sesuai Motor Kesayangan

Bagi Nana, Yamaha Vega telah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaannya terhadap sepeda motor Yamaha Vega membuat Nana Kurniadi berniat memberi nama putrinya sesuai motor bebek andalannya tersebut. Bagi Nana, Yamaha Vega telah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

"Sudah 12 tahun saya menggunakan Yamaha Vega. Mulai dari pacaran sampai menikah. Saat ini usia kandungan isteri saya sudah 8 bulan. Jika lahir nanti, anak perempuan saya akan saya diberi nama Vega," terang Nana saat menghadiri peluncuran Yamaha Vega Force di PIK Penggilingan beberapa waktu lalu.

Pria 28 tahun itu mengatakan jika dirinya merupakan pengguna setia Yamaha Vega, mulai dari Vega R hingga Vega RR. Motor ini dipakai sebagai kendaraan sehari-hari, untuk kerja, turing, hingga bertemu komunitas.

"Vega merupakan segala jerih payah saya, dari belum bekerja sampai saya saat ini. Vega selalu menemani saya," ujar pria yang berprofesi sebagai kurir tersebut.

Nana menyebutkan dirinya cukup mengeluarkan Rp 20 ribu per hari untuk biaya operasional tunggangannya. Dengan bensin premium hampir 3 liter itu dia berkendara ke area Cengkareng, Pasar Baru, Kota, Sudirman, Thamrin, Kuningan, dan bensin masih tersisa untuk pulang ke rumahnya di Tanjung Priok.

Sementara pengalaman touring menggunakan Vega telah ia lakoni, seperti menuju Kota Cirebon, Kudus, Yogyakarta hingga Lampung.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini