Sukses

Mangkal di GIIAS 2015, Driver GO-JEK Raup Rp 2,75 Juta

Liputan6.com yang menyambangi arena GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang pun merasakan betul manfaat adanya GO-JEK.

Liputan6.com, Serpong - Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 turut menyediakan layanan ojek online, GO-JEK, sebagai jasa transportasi pengunjung.

Liputan6.com yang menyambangi arena GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangerang pun merasakan betul manfaat adanya GO-JEK. Sebab, lantaran rute yang dituju tak didukung shuttle, awak Liputan6.com yang tinggal di Kampung Rambutan memerlukan akses hingga perempatan Giant untuk mengakses transportasi bus umum.



Tanpa ragu, jasa driver GO-JEK yang tersedia di dekat shuttle service dekat hall 10 dipilih. Mereka bisa mengantarkan pengunjung GIIAS ke beberapa lokasi, yakni Mall AEON, The Breeze, dan McDonald (yang terkenal dekat perempatan Giant).

"Selama GIIAS, saya terus di sini. Lumayan, bayarannya Rp 250 ribu per hari," kata driver GO-JEK yang berdomisili di Tanah Abang, Jakarta.

Lebih lanjut, ia mengatakan, selama GIIAS 2015, seluruh driver GO-JEK yang terlibat diberi fasilitas penginapan. Sehingga kata dia, semuanya tidak perlu keletihan pulang-pergi ke ICE, BSD.

Nah, bila para driver GO-JEK beroperasi selama 11 hari gelaran GIIAS 2015, mereka akan mendapat bayaran Rp 2,750 juta.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini