Sukses

Gara-gara Gelombang Panas, Panel Bodi Renault Meleleh

Liputan6.com, Roma - Gelombang panas setelah terjadi di India, kini merambat hingga ke Italia. Tingginya suhu udara mampu menimbulkan kerusakan serius pada mobil.

Dilansir Dailymail, Selasa (11/8/2015), sebuah Renault Megane yang diparkir dekat pantai meleleh akibat panasnya suhu udara di Caorle, Italia. Suhu udara di kota tersebut dilaporkan mencapai 37 derajat Celcius.

Seperti terkena jilatan api, mika lampu berubah keriting dan sebagian bemper belakang MPV itu perlahan mengelupas hingga memperlihatkan bagian rangka. Sementara itu, panasnya suhu membuat lis pintu menetes hingga ke tanah.

Peristiwa langka ini pun berhasil diabadikan John Westbrook, sopir taksi yang kebetulan berlibur ke Italia. "Mobil itu diparkir selama beberapa hari dan meleleh hanya karena terpapar panasnya terik matahari di atasnya," ungkap pria berusia 48 tahun tersebut.

John menjelaskan jika ia menyaksikan beberapa mobil yang terparkir telah meleleh dan meneteskan bagian bodi ke tanah. Saking panasnya, John mengaku, spion mobil pun sampai oblak.

"Begitu Anda melangkahkan kaki keluar Hotel, itu rasanya seperti berjalan ke dalam oven," tandasnya.

(ysp/sts)