Sukses

Pelopor di ASEAN, Audi Q7 Debut di GIIAS 2015

Q7 diperkenalkan pertama kali pada North American International Auto Show, Januari 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia berniat memperkenalkan dua model baru di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015. Booth Audi berlokasi di Hall 5B dengan luas 510 meter persegi.

Dalam keikutsertaannya, APM mobil berlogo empat cincin tersebut akan membawa total 8 model kendaraan dengan dua diantaranya adalah model baru. Kedua model anyar tersebut yaitu Audi TT 2,0 Turbo FSI dan Audi Q7 TFSI quattro.

Adapun Audi TT 2,0 Turbo FSI diperkenalkan pertama kali di Geneva Motor Show tahun lalu. Generasi ketiga TT ini dibangun dari platform MQB milik Volkswagen Group.

Lebih lanjut, pada model Q7 diperkenalkan pertama kali pada North American International Auto Show di Detroit Januari 2015 lalu. SUV ini baru pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara.

Dua model tadi akan menemani keenam model lain yang dibawa Audi ke GIIAS 2015 antara lain A4 2,0 Turbo FSI, A6 2,0 Turbo FSI, A7 Sportback, A8 L, Q3 dan yang terakhir adalah S3.

Pada GIIAS 2015 kali ini, GMM menghadirkan booth dengan konsep bertemakan teknologi. Hal ini dikatakan sejalan dengan tema besar GIIAS 2015 yaitu Smart Mobility for The Future. Pada booth tersebut, GMM menampilkan Audi Virtual Concept, Audi Matrix LED headlights dan Audi Cylinder on Demand.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.