Sukses

Persembahan Rolls-Royce untuk Setengah Abad Kemerdekaan Singapura

Edisi khusus yang dinamai SG50 ini mengusung kombinasi warna burgundy dan putih pada interior.

Liputan6.com, Singapura - Sebagai pabrikan otomotif dengan cita rasa seni yang tinggi, Rolls-Royce sering meluncurkan suatu edisi khusus untuk perayaan peristiwa bersejarah. Kali ini pabrikan mobil super mewah yang berbasis di Goodwood, Inggris tersebut bersiap meluncurkan SG50 Ghost Seri II.

Dilansir Carbuzz, Selasa (28/7/2015), edisi khusus ini hadir untuk merayakan 50 tahun berdirinya negara Singapura. Sesuai dengan tema, sedan saloon ini dihiasi lambang Merlions yang menjadi simbol Singapura.

SG50 hadir dengan interior yang mengusung kombinasi warna burgundy dan putih. Seluruh jok berikut panel pintu dan dashboard berkelir burgundy sedangkan lapisan plafon atap berikut pilar dan sebagian konsol tengah dikelir putih.

Tak luput, simbol Merlion menjadi penghias di sandaran kepala serta plakat bertuliskan Singapore's 50th Anniversary pada interior. Simbol Merlion berukuran kecil juga menghiasi bagian panel fender mobil.

Adapun Rolls-Royce akan meluncurkan SG50 ini pada 9 Agustus mendatang. Sayangnya, pabrikan enggan membocorkan harga edisi spesial Ghost ini.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.