Sukses

Achilles dan Corsa Gelar Mudik Bareng

Achilles bersama Corsa menggelar baragam kegiatan selama bulan Ramadan. Salah satunya program mudik bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Achilles bersama Corsa menggelar baragam kegiatan selama bulan Ramadan. Menjelang hari raya, keduanya kembali menyelenggarakan program mudik bersama.

Dalam rilis yang Liputan6.com terima pada Kamis (9/7/2015), Achilles dan Corsa menyediakan 12 bus eksekutif yang akan mengangkut 648 mekanik dan pegawai toko dari jaringan Famili Channel menuju kota mereka masing-masing.

Adapun tujuan mudik ditetapkan hanya untuk di pulau Jawa saja. Tiga jalur yang akan ditempuh dalam mudik bareng ini adalah jalur utara, selatan, dan tengah pulau Jawa.

Selain mudik, Achilles dan Corsa yang bekerja sama dengan Nissan juga menyediakan posko bagi masyarakat umum sejumlah 52 titik di sepanjang jalur mudik menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. Achiles dan Corsa juga bekerja sama dengan Suzuki dalam melayani pemudik dengan menyediakan ratusan goodie bag di posko mudik Suzuki.

Selain itu, Achilles juga menyediakan kerja sama dengan Jakarta Ban untuk mendukung pemudik dengan memberikan 200 paket kotak P3K bagi para pelanggan Bengkel Mobil Jakarta Ban selama periode H-4 hingga H+3.

"Achilles menghimbau agar selalu mengecek kendaraan baik mesin, ban, dan lain-lain agar perjalanan dapat dilalui dengan lancar dan aman," terang Zein Saleh, Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Corsa dan Achilles.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.