Sukses

Tenang, Suzuki Berjaga Selama Masa Mudik

Suzuki Peduli Mudik menyediakan 5 pos siaga, 33 bengkel siaga, dan 20 bengkel motor siaga.

Liputan6.com, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program aftersales, Suzuki Peduli Mudik 2015. Program ini bertujuan untuk mendukung aktivitas mudik keluarga Indonesia ke kampung halaman.

Suzuki Peduli Mudik 2015 disediakan bagi konsumen Suzuki baik roda empat (R4) atau roda dua (R2). PT SIS telah menyiapkan pos siaga, bengkel siaga, dan bengkel motor siaga yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Beroperasi mulai 14-22 Juli 2015.

Tahun ini, program Suzuki Peduli Mudik menyediakan 5 pos siaga, 33 bengkel siaga, dan 20 bengkel motor siaga. PT SIS menargetkan 6 ribu pelanggan Suzuki akan memanfaatkan program ini.

"Kami dari PT SIS, peduli dengan kenyamanan dan keselamatan pelanggan Suzuki saat mudik. Dalam program ini kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di pos dan bengkel siaga," ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS, Senin (6/7/2015).

Kali ini PT SIS juga menambahkan 1 pos siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area Km 226. Sementara itu, 4 pos siaga lainnya terdapat di Rest Area Km 57, Nagreg, Alas Roban, dan Buntu. Untuk bengkel siaga tersedia di sepanjang jalur Sumatera-Jawa-Bali.

Tak luput PT SIS juga menyediakan layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) yang berjaga selama 24 jam di 6 lokasi bengkel siaga. Tujuannya untuk membantu pelanggan yang mobilnya bermasalah namun belum sampai lokasi pos atau bengkel siaga.

"Kami juga akan mengawal perjalanan mudik sejak berangkat dari rumah hingga tiba di tempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada di jalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima," tandasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini