Sukses

Sambut Lebaran, Mazda Berikan Layanan Bengkel Gratis

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan program khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang bernama Mazda Checkup Point.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan program khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang bernama Mazda Checkup Point.

Berdasarkan rilis yang Liputan6.com terima pada Selasa (30/6/2015), program Mazda Checkup Point terdiri dari tiga kegiatan utama, yaitu Service Campaign Program, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point, serta Lebaran Siaga.

Service Campaign Program dimulai dari 1 hingga 16 Juli 2015. Program ini berisi pemeriksaan kondisi kendaraan secara gratis dan menyeluruh di seluruh dealer Mazda. Pelanggan yang telah booking bahkan akan mendapat souvenir menarik.

Kegiatan selanjutnya adalah Posko Siaga Lebaran yang dimulai dari 14-20 Juli. Posko Lebaran akan menghadirkan layanan emergency 24 jam yang siap siaga membantu dan memperbaiki kendaraan Mazda dalam keadaan darurat. Posko ini nantinya akan terletak di Rest Area km 57, tol Jakarta–Cikampek.

Rangkaian program terakhir adalah Lebaran Siaga yang akan digelar pada 17 sampai 20 Juli. Dalam program ini, Mazda menyediakan layanan siaga 24 jam penuh yang memberikan pelayanan darurat maupun perbaikan ringan.

Pada program terakhir, terdapat 14 dealer yg bersiaga selama 24 jam di setiap wilayah. Untuk wilayah Jakarta akan tersedia 5 Dealer Siaga, di antaranya Mazda Sunter, Mazda Cibubur, Mazda Bintaro, Mazda Jakarta Barat, dan Mazda MT Haryono.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. MMI, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab Mazda. "Kami mendukung terwujudnya perjalanan ataupun liburan yang aman dan menyenangkan bagi Zoom-Zoom lovers," kata Okue.

(rio/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.