Sukses

Mau Coba Mazda, Ikuti Test Drive di Senayan Akhir Pekan Ini

Para pengunjung dapat menyaksikan dan merasakan secara langsung produk-produk terbaru dan andalan Mazda.

Liputan6.com, Jakarta PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar test drive, bertemakan Mazda Power Drive. Kegiatan ini bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta dan terbuka untuk umum pada 12-14 Juni 2015 mulai pukul 10:00 hingga 20:00 WIB.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, para pengunjung dapat menyaksikan dan merasakan secara langsung produk-produk terbaru Mazda antara lain New Mazda CX-5, New Mazda6 serta All New Mazda2. Selain itu, tersedia juga model Mazda lainnya yaitu Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

“Mazda Power Drive kembali kami selenggarakan untuk terus memperkuat brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi keenam Mazda dengan berbagai aspek terbaru, yakni desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect,“ ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan mendalam tentang teknologi terbaru serta aspek teknis terkait produk-produk Mazda tersebut. Untuk kegiatan ini, Mazda telah meyiapkan 20 mobil untuk digunakan  para calon pelanggan yang ingin melakukan test drive.

Banjir Hadiah

Tak hanya berkesempatan mencicipi model terbaru dari Mazda, para pengunjung yang hadir akan mendapat bingkisan menarik. Pengunjung akan mendapatkan E-Money sebesar Rp 100 ribu dan voucher Elevania Rp 100ribu.

Selain itu, tersedia juga 3 paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam bagi 2 orang dan 30 E-Money masing-masing senilai  Rp 500 ribu. Mazda juga menyediakan undian berhadiah headphone Beats yang dapat dimenangkan oleh pengunjung yang telah melakukan test drive.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.