Sukses

Dua Model Baru Porsche yang Bakal Masuk ke Indonesia

Ini telah menjadi rencana Porsche Indonesia untuk meluncurkan empat model baru di sepanjang 2015.

Liputan6.com, Bandung - PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi mobil premium Porsche di Indonesia berniat memboyong dua model baru ke Tanah Air di tahun ini. Ini telah menjadi rencana Porsche Indonesia untuk meluncurkan empat model baru di sepanjang 2015.

"Kami masih punya dua model lagi yang akan diluncurkan, yakni Porsche 911 GT3 RS sama Cayman GT4," terang Salman Farouk Al Hakim Public Relation Manager Porsche Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Senin (15/6/2015).

Sebagai informasi, sebelumnya Porsche Indonesia telah meluncurkan dua model anyar, yakni new Cayenne dan Targa 4S.

Sayangnya Salman enggan memberikan bocoran perihal waktu peluncuran kedua model anyar tersebut. "Waktunya kapan, tunggu saja," katanya.

Untuk diketahui, tahun ini Porsche Indonesia akan mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang berlangsung pada Agustus mendatang. Bukan tidak mungkin salah satu dari model tersebut akan diluncurkan di ajang itu.

(ian/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini