Sukses

Di Sini, Mobil Anda Dicuci Oleh Gadis-gadis Seksi

Gadis-gadis ini dengan cekatan dan terampil mengusap mobil dan menyemprotkan air menggunakan alat steam.

Liputan6.com, Beijing - Ada yang istimewa dari sebuah pencucian mobil di Urumqi, Provinsi Xinjiang, China. Pencucian mobil yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu ini mempekerjakan gadis-gadis cantik sebagai pencuci.

Yang paling menggoda adalah, para pencuci mobil menggunakan pakaian yang seksi seperti swimmsuit. Saat bekerja pun, mereka tetap murah senyum dan beraksi layaknya model.

Meskipun berparas layaknya model, gadis-gadis ini dengan cekatan dan terampil mengusap mobil dan menyemprotkan air menggunakan alat steam, demikian dilansir dari Carnewschina, Minggu (14/6/2015).

Para pengunjung pencucian mobil ini kebanyakan berasal dari kelas atas di Urumqi. Mobil-mobil yang telah mendapat servis dari para gadis seksi ini diantaranya yaitu Jeep Wrangler, Toyota Land Cruiser, hingga Nissan Petrol.

Namun begitu, profesi yang dikerjakan para gadis-gadis ini dapat dikatakan berisiko dihujat oleh penduduk di Urumqi. Sebab, provinsi Xinjiang sendiri menjadi lokasi dengan populasi umat Muslim terbesar di Tiongkok.

Untungnya, para penduduk muslim disini memiliki rasa toleransi yang tinggi serta easy going. Adapun daerah Urumqi ini di masa lampau sempat dibawah kekuasaan dinasti Han.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.