Sukses

10 Pembeli Big Bike Honda Jalan-jalan ke Lombok

Honda Big bike Indonesia Tour menempuh jarak hampir 400 kilometer.

Liputan6.com, Nusa Dua - Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Big bike Indonesia Tour. Kegiatan yang diikuti para pembeli pertama big bike Honda ini akan menjelajahi Bali – Lombok selama 2 hari pada 11-12 Juni 2015.

"Touring tersebut bertujuan untuk memberikan sensasi istimewa berkendara kepada para konsumen yang telah memilih big bike Honda," ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputra, Rabu (11/6/2015).

Sebanyak 10 pemilik pertama big bike Honda akan berkendara sejauh hampir 400 km mengunjungi berbagai tempat wisata eksotik dan premium khas Bali dan Lombok. Adapun turing ini sendiri sekaligus dimanfaatkan untuk dapat merasakan langsung performa big bike Honda.

Pada touring tersebut konsumen akan memakai langsung big bike Honda yang baru dirilis AHM yakni Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP,Honda CBR650F, Honda CB500X, dan Honda CB500F.

Honda Big Bike Indonesia Tour memulai perjalanan dari Grand Nikko Hotel, Nusa Dua menuju ke Kintamani pada rute pertama. Rider diajak menguji kelincahan dan kenyamanan big bike Honda dalam kondisi jalan menanjak dan berkelok.

Pada hari ke dua memasuki Lombok, rombongan kembali dapat menikmati sensasi kecepatan dari Senggigi menuju Desa Pringgasela, Lombok Timur.

“Kami ingin para pecinta big bike Honda tidak hanya sekedar menjadi pembeli namun juga dapat merasakan langsung kesenangan berkendara di rute yang istimewa, yaitu Bali-Lombok,” tutup Indraputra.

(ysp/sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini