Sukses

BMW X1 Facelift 2016 Resmi Diperkenalkan

Liputan6.com, Munich - BMW resmi memperkenalkan BMW X1 facelift. Sebelum diluncurkan, BMW menjanjikan crossover ini akan keluar dari pakem yang ada dan memiliki tampang yang lebih garang namun tetap praktis.

Model penyegaran ini, sebagaimana dikutip dari Worldcarfans pada Rabu (3/6/2015), memiliki tampilan dengan kesan yang lebih kuat karena bumper depan yang sporty serta grille menonjol. Grille tersebut diapit oleh headlamp LED infused. BMW X1 facelift ini juga dilengkapi dengan selubung body plastik, roof landai, serta tailgate spoiler.

Dalam hal interior, X1 dilengkapi dengan kursi kain, trim berwarna oxide silver serta aksen hitam high-gloss. Pabrikan asal Jerman ini juga melengkapi mobil barunya dengan sistem infotainment iDrive berlayar 6,5 inci.

X1 2016 juga menawarkan beberapa pembaruan teknologi, termasuk paket Driving Assistant Plus yang menambahkan Active Cruise Control dengan fitur Stop & Go, Traffic Jam Assistant, Collision Warning serta Pedestrian Warning dengan City Braking.

Dari balik kap, mobil ini ditanamkan mesin diesel 2,0-liter empat silinder dengan lima opsi tenaga dan torsi yang berbeda. Mesin terendah bertenaga 147 Tk, sementara pilihan tertingginya keluarkan 227 Tk. Sementara torsi berkisar antara 280 Nm hingga 450 Nm.

Pabrikan akan mulai menjual BMW X1 facelift di negara asalnya pada Oktober tahun ini.

(rio/gst)