Sukses

Harga Yamaha New V-Ixion Advance Mulai Rp 24,25 Juta

Generasi terbaru V-Ixion ini hadir dalam corak standar dan MotoGP.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis New V-Ixion Advance. Generasi terbaru V-Ixion ini hadir dalam corak standar dan MotoGP.

"Untuk yang corak biasa kita lepas Rp 24,25 juta, untuk yang livery MotoGP ini kita lepas dengan Rp 24,65 juta on the road Jakarta," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, Rabu (20/5/2015).

Dijelaskan, perbedaan harga tersebut menurut Dyon karena masalah BBN. Adapun harga tersebut, jelas Dyon, naik Rp 200 ribu dari model V-Ixion Lightning.

New V-Ixion Advance ini tetap menggunakan mesin 150 cc dengan output 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Sepeda motor sport ini tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red, dan Stizza Black Red.

Adapun, New V-Ixion Advance hadir dengan sejumlah perubahan, meliputi headlight baru, rear fender, serta under cowl dan double layer air scoop dengan New Vixion 3D Emblem

"New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini