Sukses

Yamaha New V-Ixion Advance Lebih Wah

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menyegarkan Vixion dengan merilis New V-Ixion Advance.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Hadir sebagai sepeda motor favorit tidak membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak berhenti berinovasi untuk model V-Ixion. Agen pemegang merek (APM) Yamaha ini resmi menyegarkan V-Ixion dengan merilis New V-Ixion Advance.

Sepeda motor sport ini hadir dengan desain headlight baru yang semakin agresif serta rear fender lebih pendek yang membuat tampilannya makin stylish. Tak luput, New V-Ixion Advance juga mengaplikasikan emblem 3D pada double layer air scoop.

"New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk dari New Vixion menjadi semakin sempurna," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Matketing PT YIMM di Tangerang Selatan, Rabu (20/5/2015).

Adapun, V-Ixion tetap ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuatnya stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire juga low resistances.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.