Sukses

Nissan-Datsun Tambah Dealer di Surabaya

Dealer keenam MPMAuto ini berlokasi di Jalan Kenjeran No. 585, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumer Indonesia, melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) kembali memperluas jaringan pemasaran produk Nissan-Datsun dengan membuka dealer baru di  Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (9/5). Dealer keenam MPMAuto ini berlokasi di Jalan Kenjeran No. 585, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Alasan MPMAuto membuka Dealer Nissan-Datsun di Kenjeran antara lain karena Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur dan menjadi Kota terbesar kedua di Indonesia.

“Kami berharap, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya akan semakin mudah mendapatkan mobil terbaik dari Nissan-Datsun. Pengoperasian dealer Kenjeran ini juga akan memastikan konsumen akan mendapatkan layanan purna jual terbaik,” kata Rudy Tjahjo, Operation Director MPMAuto saat peresmian, yang ditulis Senin (11/5/2015).

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer di Kenjeran Surabaya ini terdiri dari bangunan seluas 4.780 m2  dan memiliki standar global dengan tiga layanan utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

Adapun kapasitas servis pada dealer Nissan-Datsun Kenjeran memiliki 17 stall. Selain itu, fasilitas yang disediakan meliputi customer lounge, musholla, “Taman Mikato” sebagai tempat bermain anak dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

"MPMAuto berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dengan memperluas jaringan distribusi dan servis hingga ke berbagai kota di Indonesia," tandas Rudy.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini