Sukses

Hilangkan Penat Bikers Lingkar Senja Touring ke Pantai Sawarna

40 karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang tergabung dalam komunitas karyawan Lingkar Senja melakukan turing ke Pantai Ciantir.

Liputan6.com, Jakarta - Guna menghilangkan kepenatan selama bekerja, akhir pekan lalu 40 karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang tergabung dalam komunitas karyawan Lingkar Senja melakukan turing ke Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Banten, Jawa Barat.

Rombongan berkumpul dan dilepas di pelataran pabrik CCAI Cibitung Jl.Teuku Umar km.46, Cikarang Barat, Bekasi. Sebelum berangkat, OHS Manager CCAI Dedy Christian memberikan pengarahan tentang safety riding agar perjalanan berjalan tertib dan lancar.

West Java Regional Corporate Affairs Manager CCAI Nurlida Fatmikasari mengatakan sekira 60 persen karyawan pabrik CCAI Cibitung menggunakan sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari. Dan aktivitas touring menjadi sarana untuk melepas kepenatan selama bekerja.

"Turing kebersamaan ini merupakan sarana komunikasi yang positif antar karyawan sambil berekreasi dan sejenak melepaskan diri dari kepenatan bekerja, sekaligus mengingatkan kembali para karyawan tentang perlunya berkendara dengan aman." terang Nurlida dalam keterangan resminya.

Perjalanan menuju Pantai Sarwana memakan waktu hingga 8 jam. Adapun jalur yang dilalui adalah Setu, Cileungsi, Cibinong, Ciawi, dan Cikidang.

Tidak sekadar jalan-jalan, sebelum kembali perjalanan pulang ke Cibitung peserta turing melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar pantai Ciantir dilanjutkan ke pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna sebagai bagian dari kontribusi positif semua karyawan CCAI untuk terus bersinergi menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini