Sukses

Ini Bukti Nyata Kehadiran All New Toyota Fortuner

Toyota Fortuner terbaru terlihat lebih mewah dengan desain yang radikal.

Liputan6.com, New Delhi - Kabar mengenai penyegaran Toyota Fortuner kembali berhembus. Kali ini, beredar foto memperlihatkan sosok SUV yang diduga kuat sebagai Fortuner terbaru.

Melalui foto yang diunggah oleh Autocar India, Fortuner terbaru terlihat lebih mewah dengan desain yang radikal ketimbang model sebelumnya. Sama seperti Innova, panjang wheelbase pada Fortuner dikabarkan juga ikut bertambah.

Pada sisi fasia, Toyota tetap mempertahankan ketinggian moncong Fortuner. Namun begitu, desain headlamp pada SUV ini menjadi lebih sipit dengan gril beraksen krom yang menonjol.

Adapun bentuk kaca depan pada Fortuner serupa dengan yang digunakan Innova terbaru. Sementara itu, pilar-pilar sisi kini tampil seperti tersembunyi.

Toyota Fortuner dilaporkan tetap mengusung mesin 2,5 L. Bahkan kabar berhembus menyebutkan jika Toyota akan menambah pilihan mesin baru berkapasitas 3,0 liter dengan output sebesar 187 Tk.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.