Sukses

Mercedes-Benz Siapkan Pesaing BMW M4

Mercedes-Benz sedang menyiapkan C 63 AMG model terbaru yang siap menyaingi BMW M4.

Liputan6.com, Stuttgart - Mercedes-Benz sedang menyiapkan C 63 AMG model terbaru dengan tampilan lebih agresif. Rencananya, versi coupe akan diluncurkan awal tahun depan. Di Inggris, model ini akan dibanderol £ 61 ribu.

Melansir Autoexpress pada Kamis (23/4/2015), tim insinyur yang ada di balik pembuatan new AMG C63 ingin meniru keberhasilan BMW M4 yang mulai diproduksi Februari tahun lalu.

Meskipun disamarkan saat dibawa keluar, masih terlihat bagaimana profilnya yang terinspirasi dari model S-Class dengan bagian belakang melengkung, stance yang lebih luas, dan bodywork ramping.

Namun powertrain akan tetap sama dengan yang sebelumnya. C63 memiliki tenaga 475 Tk. Adapun model ini mampu berakselarasi ke 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari empat detik.

Bukan hanya itu, new AMG C63 juga dilengkapi dengan fitur limited slip-differential yang sering digunakan untuk menambah traksi saat nge-drift, balap, atau off road. Fitur ini menjanjikan kemampuan yang lebih mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini