Sukses

Kia Picanto Lakoni Debut di Geneva Motor Show 2015

Kia Picanto versi facelift akhirnya diumumkan oleh Kia pada hari ini (4/3/2015) di ajang Geneva Motor Show 2015, Jenewa, Swiss.

Liputan6.com, Jenewa - Kia Picanto versi facelift akhirnya diumumkan oleh Kia pada hari ini (4/3/2015) di ajang Geneva Motor Show 2015, Jenewa, Swiss. Sebelumnya, Kia pernah mengumumkan akan merilis model baru satu bulan yang lalu.

Melansir Worldcarfans, Kia Picanto yang bergabung dengan konsep SPORTSPACE dan cee'd GT Line menampilkan hal yang berbeda dan segar dari vesi sebelumnya, terutama dalam urusan eksterior. Hal ini juga termasuk ubahan opsional untuk konsumen yang ingin tampilan yang berbeda.

Kia Picanto terbaru yang tersedia dalam model 3 dan 5 pintu ini memiliki daya tarik utama di dalam kabinnya. Di sana, Kia telah menambahkan fitur baru seperti navigasi audio video (audio video navigation/AVN) yang dapat dikontrol melalui touchscreen berukuran 7-inci.

Perubahan lain dari versi sebelumnya adalah speed limiter, cruise control, kabin dengan tema warna baru, aksen krom untuk ventilasi udara dan instrumen binnacle. Kia juga menambahkan pelek alloy 14 inci dengan kaliper rem 252mm yang lebih besar dari model standar, 241mm.

Untuk dapur pacu, Kia Picanto dilengkapi dengan mesin 1.0 liter MPI yang mampu hasilkan daya 69 bhp. Spesifikasi mesin ini telah sesuai dengan standar Euro 6.

Kia Picanto akan diproduksi di Korea Selatan. Mobil ini akan mulai dijual di Eropa pada akhir bulan Maret ini. Meskipun begitu, Kia belum merilis berapa harga pastinya.

(Rio/Gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.