Sukses

Ferrari 348 Bekas Gitaris Van Halen Tak Laku di Lapak Online

Ferrari 348 milik Eddy Van Halen ini kabarnya telah disimpan selama bertahun-tahun.

Liputan6.com, California - Siapa yang tidak mengenal Van Halen, grup musik legendaris asal Amerika Serikat (AS) yang mendunia di era 1970 sampai 1980-an. Namun nama besarnya ternyata tak membuat Ferrari 348 yang pernah digunakan oleh sang gitaris, Eddy dapat dengan mudah dijual.

Tersiar kabar, Ferrari ini sudah lama ditawarkan di lapak jual beli online eBay. Namun demikian, nilai yang diajukan dari para calon pembeli rupanya belum sesuai dengan tawaran yang diajukan sebesar US$ 42 ribu atau Rp 538,5 juta.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (17/2/2015), mobil sport berlogo kuda jingkrak ini kabarnya telah disimpan selama bertahun-tahun dan hanya mencatatkan jarak tempuh kurang dari 16.093 km pada odometernya.

Pada dapur pacunya, Ferrari 348 dibekali mesin V8 berkapasitas 3,4 liter. Sementara itu, mobil sport ini juga telah menggunakan ban balap Pirelli PZero.

Sebagai tunggangan gitaris dunia, jendela Ferrari 348 berkelir abu-abu tersebut juga dilapisi dengan kaca film terbaik. Tak luput, Eddy pun meminta sistem audio yang dirancang khusus.

Pada iklannya, penjual Ferrari 348 menjanjikan akan memberi bonus berbagai memorabilia legenda rock ini antara lain majalah Guitar World terbitan Februari 1990 dimana Eddy dinobatkan sebagai pemusik terbaik di dekade tersebut serta sebuah album DVD Van Halen berjudul Live Without a Net serta kepingan CD game Guitar Hero edisi Van Halen.

(Ysp/Gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini