Sukses

Piaggio Resmikan Dealer Baru di Kelapa Gading

PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) skuter Vespa dan Piaggio meresmikan dealer baru di Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat potensi pasar di wilayah Jakarta Utara, PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) skuter Vespa dan Piaggio meresmikan dealer baru di Kelapa Gading.

Melalui dealer utama mereka, Premier International, fasilitas baru ini dihampar di Jalan Boulevard Raya Blok DF no. 11 Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekaligus menjadi cabang ke-5 setelah sebelumnya dibuka di Kebayoran Lama, Sawah Besar, Depok, dan Serpong.

"Kenapa kami memilih Kelapa Gading, sebab kawasan ini kemajuannya cukup pesat dan punya komunitas yang sangat hebat," ujar Raymond S. Putra, Operational Director Premier International. 

"Kelapa Gading juga area yang sedang berkembang untuk anak muda yang stylish dan dinamis di Jakarta yang merepresentasikan karakteristik target konsumen Vespa dan Piaggio," tambahnya.

Adapun, dealer ini memiliki luas 350 meter persegi dan mendukung kegiatan sales, service, dan sparepart (3S). Diharapkan, dealer Kelapa Gading ini membuat pasar Piaggio di Indonesia semakin berkembang.

Perluas jaringan di Jakarta

Rencananya, setelah meresmikan dealer Kelapa Gading, PT Piaggio Indonesia bakal membuka jaringan baru di Bitaro dan Daan Mogot pada tahun ini.

"Dealer di Kelapa Gading ini tidak akan menjadi yang terakhir, kami akan membuka lagi beberapa dealer di beberapa lokasi pada tahun ini," ucap Canovas Garriga Sergio, Sales & Network Director PT Piaggio Indonesia.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.