Sukses

Suzuki Resmikan Dealer Baru di Tangerang

Diler baru Suzuki ini berlokasi di Jalan Raya Binong No.9, Karawaci, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Demi meningkatkan pelayanan terhadap para konsumen yang bertempat tinggal di kawasan Tangerang dan sekitarnya, Kamis (13/2/2015) kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer baru di daerah Karawaci, Tangerang.  Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Binong No.9, Karawaci, Tangerang, Banten.

Dealer baru tersebut merupakan outlet cabang ke tiga dari PT Indomobil Multi Trada (IMT) yang memiliki kantor pusat di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. PT IMT sebelumnya telah memiliki dealer yang berlokasi di bilangan Bintaro (Tangerang Selatan) dan Daan Mogot (Jakarta Barat).

"Pembukaan jaringan dealer ini sekaligus merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati produk-produk terbaik Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Diler Suzuki ini berdiri di atas lahan seluas 10.260 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.715 m2 yang terbagi atas bangunan showroom dua lantai dan bengkel. Adapun showroom pada lantai 1 dan 2 masing-masing seluas 520 m2 dan 300 m2, sedangkan pada bengkel berdiri di lahan seluas seluas 895 m2. 

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer Indomobil Multi Trada - Karawaci telah dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 9 stall serta berbagai perangkat penunjang perbaikan antara lain 2 unit post lift; 1 unit lift scissor, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, serta layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Kapasitas kendaraan yang dapat ditampung diler ini dalam sehari mencapai 27 unit.

Dealer ini dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Agar konsumen semakin betah, fasilitas tambahan lainnya juga turut disediakan antara lain seperti kids corner, Wi-Fi connection, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan lain sebagainya.

“Melalui pembukaan dealer ini, Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Karawaci dan sekitarnya," tandas Davy.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.