Sukses

Mengaspal Juni 2015, Apa Fokus Perubahan Suzuki Ertiga Baru?

Ertiga bakal hadir dengan tampilan fasia yang berubah serta tambahan beberapa fitur yang semakin memanjakan penggunanya.

Liputan6.com, New Delhi - Desain dari Ertiga terbaru tanpa kamuflase telah banyak beredar di jagat maya. Tak hanya itu, Suzuki pun kabarnya intesif melakukan serangkaiam uji coba kendaraan dari jenis Low MPV tersebut.

Pihak Maruti Suzuki sebagai produsen Ertiga mengonfirmasi jika MPV ini bakal dirilis pada Juni 2015. Dikatakan, penyegaran pada Ertiga terbaru lebih ditonjolkan pada perubahan desain fasia dan penambahan fitur, demikian dilansir dari Indiandrives, Rabu (4/2/2015).

Adapun perubahan pada tampilan eksterior Ertiga hadir pada sisi fasia antara lain grill radiator berwarna krom dengan desain tiga bilah. Tak luput,bumper depan pun didesain ulang pada bagian kisi-kisi udara serta kini menggunakan lampu kabut beraksen silver seperti yang juga digunakan pada Swift.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

-- Fitur baru

Untuk semakin memanjakan pengguna sepanjang perjalanan, Suzuki bakal menghadirkan tambahan fitur pada Ertiga terbaru antara lain keyless entry, push button start, serta spion yang dapat dilipat secara otomatis.

Sebagai jantung penggeraknya, Ertiga anyar tetap mempertahankan mesin bensin K-Series berkapasitas 1,4 liter yang mampu menghasilkan output sebesar 95 PS dan torsi 130 Nm. Namun demikian, MPV ini nantinya juga bakal dibekali sistem transmisi baru yakni Automated Manual Transmission (AMT). 

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini