Sukses

Dikelir Biru, McLaren P1 Bawa Nostalgia Tim Gulf Oil

CEO dari MDC Partners Inc memesan secara khusus corak khas Gulf Oil kepada Departemen MSO Bespoke McLaren.

Liputan6.com, London - Penggemar balap era 1960 sampai dengan 1970-an tentu begitu familiar dengan corak berwarna oranye biru khas tim balap Gulf Oil. Saat itu, corak ini digunakan pada Ford GT dan Porsche 917.

Begitu tenarnya corak tersebut membuat seorang pengusaha dan dermawan bernama Miles Nadal amat menggandrunginya. Begitu cintanya dengan corak khas Gulf Oil membuat CEO dari MDC Partners Inc ini lantas memesan secara khusus corak ini kepada Departemen MSO Bespoke McLaren saat membeli P1.



MSO Bespoke McLaren pun menyanggupi permintaan Nadal dengan membuat secara khusus P1 bercorak Gulf Oil. Pabrikan supercar asal Inggris ini pun lantas mewarnai eksterior P1 dengan corak biru bergaris oranye yang meliputi bagian kap hingga spoiler belakang.

Corak ala Gulf Oil ini pun turut diaplikasikan hingga ke bagian kaliper rem serta sekeliling diffuser supercar ini yang dikelir dengan warna oranye.



Tak luput, MSO Bespoke McLaren pun juga menggarap interior supercar ini dengan corak biru-oranye. Beberapa bagian seperti jok, konsol pada panel tengah, hingga setir pun pun diberi sentuhan corak khas Gulf Oil, demikian dilansir dari Carscoops, Selasa (23/12/2014).



Meskipun begitu, sepertinya Nadal cukup puas dengan performa mesin hibrida milik P1 sehingga tidak memesan perubahan secara mekanis. P1 bercorak Gulf Oil milik Nadal ini tetap dibekali mesin yang sanggup memuntahkan tenaga puncak sebesar 904 horse power.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini