Sukses

Dua Wanita Jadi Korban Ganasnya Porsche 918

Pengemudi Porsche 918 yang merupakan seorang wanita dilaporkan salah menginjak pedal hingga akhirnya menabrak pohon

Liputan6.com, Shanghai - Mengemudikan mobil berkarakter sport memang tak bisa serampangan. Jika tidak, insiden yang belum lama ini terjadi di Shanghai, China, dapat menjadi pelajaran berharga.

Selang beberapa bulan setelah dirilis, supercar asal Jerman tersebut kini harus mengalami kecelakaan tunggal di sebuah jalan kecil kota Shanghai. Korbannya, ternyata adalah seorang wanita

Peristiwa nahas ini bermula saat pengemudi Porsche 918 tersebut salah menginjak pedal, sehingga supercar yang ia kendarai 'terbang' menabrak sebuah pohon. Dijelaskan, Porsche 918 ini turut hilang kendali sesaat sebelum tabrakan, demikian dilansir dari Carnewschina, Jumat (19/12/2014).

porsche-918-crash-china-1b

Nahasnya, supercar ini dikendarai oleh seorang wanita yang tak lain adalah teman dari sang pemilik mobil. Saat peristiwa terjadi, si pemilik Porsche 918 tersebut turut duduk di dalam kursi penumpang.

Beruntungnya, pada saat kejadian tidak ada pejalan kaki yang tengah melintas dan terkena hempasan mobil. Kedua penumpang yang berada di dalam Porsche 918 ini pun dikabarkan selamat.

Meskipun kedua penumpangnya selamat, namun kondisi supercar ini mengalami kerusakan yang cukup serius. Tentunya, si pemilik Porsche 918 ini harus merogoh kocek cukup dalam untuk memperbaiki mobilnya yang dibanderol seharga US$ 2,2 juta tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini