Sukses

Ingin Jahili Mobil? Gunakan Aplikasi Ponsel Ini

Pengguna aplikasi cukup memotret mobil yang akan dijadikan target dan lantas menambahkan efek-efek yang diinginkan

Liputan6.com, California - Apa jadinya jika Anda atau kawan Anda mendapati foto mobilnya yang sedang diparkir tiba-tiba terbakar? Tentu akan panik luar biasa dan bergegas menghampiri mobil tersebut.

Ide jahil ini mendasari seorang pengembang aplikasi ponsel bernama Alexander Attarian menciptakan sebuah aplikasi berbasis iOS yang ia namai "Dude, your car!, demikian dilansir dari Carscoops, Rabu (19/11/2014)

Aplikasi ini bekerja secara sederhana yakni memanfaatkan fitur photo editor dengan menambahkan beberapa efek-efek unik seolah mobil sedang mengalami sebuah insiden. Para pengguna aplikasi cukup memotret mobil yang akan dijadikan target dan lantas menambahkan efek-efek yang diinginkan melalui aplikasi ini.

Efek pada Dude, your car! pun didesain amat halus sehingga membuat orang yang melihat foto ini pun begitu percaya jika mobil yang menjadi target benar-benar mengalami insiden.

Aplikasi ini sudah tersedia melalui iTunes bagi para pengguna iPhone yang ingin mengunduhnya. Untuk mengunduhnya, iTunes mengenakan biaya sebesar US$ 0,99.

Melalui video yang diunggah oleh akun bernama Dennis Roady Deeds ke Youtube memperlihatkan bagaimana ekspresi pemilik mobil begitu panik saat melihat foto mobilnya sedang terbakar hebat. Si pemilik pun berhasil terkecoh saat mendapati kondisi mobilnya tidak terjadi apa-apa ketika dihampiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini