Sukses

Bengkel Bodi Suzuki Siap Urus Mobil Merek Lain

PT SBT akan membangun Pusat Perbaikan Bodi dengan standar dan fasilitas serupa di beberapa kota.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu dilernya, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) pada Selasa (18/11/2014) baru saja meresmikan Pusat Perbaikan Bodi untuk kendaraan roda empat di wilayah Jakarta.

Menariknya, bengkel 'permak' tampang kendaraan roda empat yang terletak di Pulo Gadung, Jakarta Timur, tersebut tak sekedar melayani kendaraan-kendaraan berlogo S, atau keluaran Suzuki.

Dikatakan, Pusat Perbaikan Bodi dari SBT siap melayani kendaraan lain walau berbeda merek. Lantas, apa yang membuat SIS cukup pede untuk melakukan hal tersebut?

"Intinya kami sangat yakin jika kami mampu. Kami memiliki database lengkap dari 2.000 model kendaraan yang ada di dunia, dan di update setiap dua bulan," jelas Davy J Tualin, 4W Marketing & DND Director PT SIS.

Rencananya, setelah sukses dengan Pusat Perbaikan Bodi Suzuki yang merupakan proyek percontohan ini, PT. SBT akan membangun Pusat Perbaikan Bodi dengan standar dan fasilitas serupa di beberapa kota.

Terletak di Jl. Raya Bekasi KM. 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Pusat Perbaikan Bodi ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dan sistem yang dirancang khusus untuk memberikan hasil pengerjaan maksimal sesuai standar Suzuki.

Tidak hanya itu, Pusat Perbaikan Bodi juga memberikan kemudahan lainnya bagi konsumennya. Melalui layanan mobile service yang akan datang langsung untuk membantu pelanggan memperbaiki kerusakan ringan pada bodi kendaraan di tempat.

Selain itu, disiapkan pula layanan antar jemput kendaraan guna mengakomodir kebutuhan dan sekaligus memudahkan konsumen bila tidak sempat datang ke Pusat Perbaikan. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.