Sukses

Dibayar Jeep, Al Pacino Malah Pamer Range Rover

Terikat dengan Jeep, aktor senior tersebut malah tertangkap basah tengah berkeliling dengan Range Rover.

Liputan6.com, California - Ada-ada saja kelakuan dari para pesohor dunia. Akibat telah berkantong tebal, tak jarang nama-nama beken itu seakan lupa atas kewajibannya. Inilah yang terjadi di Hollywood kala Al Pacino, duta dari produk Jeep malah kepergok menggunakan kendaraan kompetitornya.

Sebagaimana dilansir dari Autoevolution, pada Kamis (28/8/2014), peraih gelar Oscar, Al Pacino, tampaknya kini masuk daftar hitam pabrikan otomotif Jeep. Apa gerangan? Pasalnya, ia baru-baru ini tertangkap basah terlihat asyik berkendara menggunakan mobil besutan kompetitor, yakni Range Rover.

Tentu, sah-sah saja menggunakan kendaraan tersebut bagi orang lain. Namun, masalah jadi berbeda jika Al Pacino yang berkeliling menungganginya. Pasalnya, bintang film kawakan tersebut telah terikat kontrak untuk mempromosikan kendaraan Grand Cheeroke. 

Adapun, ceritanya berawal kala artis kawakan berusia 41 tahun itu belum lama kepergok mata kamera tengah mengendarai sebuah Range Rover saat makan siang di Luxe Hotel, Beverly Hills, California. Mengajak sang kekasih, Lucila Sola, Al Pacino yang menunggangi mobil berkelir putih itu pun tak bisa menyembunyikan kehadirannya.

Padahal Al Pacino sebelumnya telah ditunjuk Fiat-Chrysler untuk mengisi suara pada konten pariwara Jeep Grand Cherokee 2014.

Namun demikian, kejadian ini tampaknya tak dapat disalahkan seluruhnya kepada bintang macho tersebut. Faktanya, pemeran utama dalam film Godfather itu telah lama diketahui kerap menggunakan SUV besutan Land Rover tersebut untuk kegiatan harian. Tak tanggung-tanggung, ia pun telah mengguankan mobil berkelir putih itu lebih dari tiga tahun. (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.