Sukses

Lewat 'Sensasi Merdeka', Suzuki Tawarkan Trade-In Kendaraan

Program trade-in kendaraan dari Suzuki ini tak hanya berlaku untuk mobil bekas Suzuki, tetapi juga untuk kendaraan non-Suzuki.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau kalah dengan kompetitornya, dalam rangka HUT RI ke-69, PT Suzuki Indomobil Sales turut menggelar aneka program menarik.

Lewat ajang tahunan POMS (Pesta Otomotif Mobil Suzuki), konsumen dan calon konsumen Suzuki disuguhi 11 program menarik dari Suzuki, salah satunya adalah trade-in kendaraan.

Menariknya, program trade-in ini tak hanya berlaku untuk mobil bekas lawas keluaran pabrikan Suzuki, tetapi juga untuk kendaraan non-Suzuki.

Turut dikatakan, trade-in ini tak akan dibebankan syarat apapun. "Kendaraan tahun berapapun dapat ditukarkan, fungsinya sebagai ganti DP dari kendaraan baru Suzuki yang mereka beli," ujar Davy Tulian, Marketing and DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta pada Sabtu (16/8/2014).

Lewat kesempatan test drive yang turut digelar, pengunjung pun dapat terlebih dahulu menjajal performa dari kendaraan-kendaraan andalan Suzuki, mulai dari Karimun Wagon R, Ertiga dan Grand Vitara.

Program POMS 2014 sendiri digelar selama dua hari (16-17 Agustus 2014). Acara tahunan dari PT Suzuki Indomobil Sales ini bertempat di Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.