Sukses

'Solusi Irit Bensin,' Kunci Jualan Pelumas Evalube 2W

Slogan anyar ini diharapkan mampu memberikan value dan kontribusi lebih kepada konsumen dalam hal pelumas berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta - Menegaskan citranya sebagai pelumas yang lekat dengan efisiensi bahan bakar, Evalube, kini berganti slogan. Pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) ini punya tagline baru, yaitu 'Solusi Irit Bensin.  

Langkah ini sengaja diambil oleh WGI. Berdasarkan riset dari lembaga survei independen (IPSOS) pada tahun lalu, konsumen umumnya tertarik memilih pelumas yang mengedepankan efisiensi bahan bakar, output, torsi serta melidungi komponen mesin.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT WGI pun menawarkan produk Evalube 2W mereka. Produk ini terdiri dari dua pilihan, yakni Evalube 4T Pro dan Evalube Sootic YX/HX.

Setelah melakukan uji jalan sejauh 6 ribu km, PT WGI mengklaim jika pelumas Evalube 2W terbukti mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, performa dan merawat mesin. Jika dibandingkan dengan produk kompetitor, Evalube 2W juga diklaim tak mudah panas.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen pengguna sepeda motor yang semakin cerdas dan kritis, maka Evalube 2W hadir sebagai solusi irit bensin bagi penghematan dan perawatan mesin yang nyata bagi konsumen," tutur GM Marketing & PR Division PT WGI, Krisnasti Desiana, kepada wartawan, yang ditulis rabu (16/7/2014).

Adapun, WGI berharap, slogan anyar tersebut mampu memberikan value dan kontribusi lebih dari produk mereka. Slogan ini sendiri telah mulai disosialisasikan sejak 4 Juli lalu. Salah satunya lewat penayangan serentak di sejumlah TV swasta mulai 5 Juli 2014 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini