Sukses

Ngebut di Jalan Sempit, Bentley Continental Tabrak Pejalan Kaki

Bentley Continental ini juga menabrak etalase toko dan sebuah pot besar.

Liputan6.com, Cannes - Keberadaan mobil-mobil mewah di kawasan Eropa biasanya banyak terdapat di Paris atau Monaco yang menjadi 'ibukota' supercar Eropa. Meski begitu, indahnya pemandangan di kota-kota kecil Prancis ternyata turut menggoda para pemilik mobil mewah untuk mengunjungi kota tersebut.

Salah satu kota eksotis di Prancis adalah Cannes. Kota ini terkenal dengan keindahan pantai dan ajang festival film tahunan yang diadakan di kota tersebut.

Keindahan kota Cannes mendorong seorang pria paruh baya bersama istrinya berkunjung dengan memakai Bentley Continental CTC miliknya. Pria tersebut kabarnya sedang berpetualang mengunjungi beberapa kota yang memiliki pemandangan indah di Perancis

Entah karena belum terbiasa atau memang kondisi jalan saat itu yang sedang ramai, pengemudi Bentley tersebut menabrak beberapa orang pejalan kaki, sebuah pot besar, hingga etalase sebuah toko. Menurut laporan sebelumnya, pria paruh baya tersebut mengemudikan Bentley miliknya dalam kecepatan yang lumayan tinggi padahal sedang melalui jalanan yang cukup sempit, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (27/6/2014).

Pejalan kaki yang ditabrak oleh Bentley mengalami patah tulang pada kaki dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Broussailles, sementara Bentley yang dikemudikan oleh pria paruh baya mengalami kerusakan cukup parah pada sisi kiri hinggga roda depan terlepas.

Pria paruh baya tersebut bersama istrinya segera diamankan ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Peristiwa yang dialami oleh pria ini ternyata merupakan insiden yang melibatkan sebuah Bentley untuk pertama kalinya di dunia. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.