Sukses

Lebih Sporti, Tampang Anyar Toyota Yaris Resmi Disingkap

Liputan6.com, Tokyo - Model hatchback andalan Toyota, Yaris, resmi berganti baju. Tampang baru dari mobil tersebut resmi dirilis perusahaan dengan menyajikan sejumlah perubahan dengan tampilan yang lebih sporti.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (28/5/2014), Toyota Yaris facelift menggambarkan versi generasi baru Aygo. Secara keseluruhan, pabrikan mengklaim bahwa mobil lebih nyaman saat dikendarai dan lincah bermanuver.

Pada bagian eksterior misalnya, Yaris facelift hadir dengan facia dengan dengan grille yang lebih besar dan pelapis hitam pada headlamp dihadirkan untuk memperkuat kesan sporti.

Di samping itu, bumper belakang juga mengalami perubahan bersamaan dengan lampu serta desain velg. Tak luput, Yaris facelift ditetaskan dengan komponen kualitas tinggi pada bagian kabin dan opsi yang lebih lengkap termasuk pengaturan elektrikal dan kaca spion dengan fitur pemanas.

Pada pusat konsol pabrikan membuat ukurannya lebih ringkas 23 mm untuk memberikan ruang tuas transmisi sebesar 30 mm.

Dengan perubahan ini, Toyota berhasil meningkatkan ruang lapang yang lebih luas. Yaris facelift juga hadir dengan dua sistem multimedia yang diperbarui.

Menyoal ruang pacu, mobil hadir dengan mesin besin berkapasitas 1,0 liter dan 1,33 liter. Tak hanya itu, Toyota Yaris facelift juga hadir dengan mesin 1,4 liter berbahan bakar solar dan versi hibrid.

Sayangnya belum ada informasi soal harga dari Toyota Yaris facelift ini. (Gst/Nrm)