Sukses

Sangarnya Gacoan Baru Harley Davidson

Harley Davidson menambah jajaran kendaraan macho miliknya. Kali ini, Harley Davidson merilis sebuah pembaruan pada varian Street Bob.

Liputan6.com, Inggris Harley Davidson menambah jajaran kendaraan macho miliknya. Kali ini, Harley Davidson merilis sebuah pembaruan pada varian Street Bob.

Sebuah rilis dari Harley melansir laman Visordown yang ditulis Senin (10/3/2014), mengatakan Street Bob Special Edition yang baru tetap mempertahankan model stripped down yang memperlihatkan keperkasaan mesin khas keluarga Big Twin Street Bob dengan fitur baru yang elok dipandang.

Street Bob dibekali mesin 1690cc twin berpendingin udara yang menghasilkan torsi 95,9 lb-ft. Namun Harley Davidson tidak menyebutkan berapa tenaga yang dihasilkan.

Untuk varian Street Bob Special Edition mengambil pakem perubahan yang berbeda yaitu mesin 1690cc yang diracik ulang sehingga menghasilkan tenaga lebih galak.

Kaki-kaki menggunakan velg berbahan besi tempa berbentuk palang lima.Pada bodi menggunakan corak paduan cat dua warna dengan grafis yang unik.

Sadel menggunakan produk Badlander untuk dua orang dan bentuk setang tarik membuat tampilan si Bober ini lebih
kejam, bentuk yang ramping menghargai esensi murni sepeda motor bagi pengendara.

Model baru ini mempertahankan fender belakang berbentuk belahan, tangki bahan bakar khas keluarga Fat Bob dan menggunakan penyalur tenaga warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini